Selasa, 09 September 2008

Launching Kantor Baru Advokat/Penasihat Hukum W. Suwito, SH & Associates

Kantor Advokat/Penasihat Hukum W. Suwito, SH & Associates, Advocates and Legal Consultan secara resmi menempati kantor barunya yang beralamatkan di Jalan Purnama Ruko Pinagsia Purnama No.1 Pontianak, Senin(8/9)
Acara yang dibuka langsung oleh W.Suwito,SH,MH ini dimulai tepat pada pukul 9 dimulai dengan pengguntingan pita oleh Ny.Annalisa Pramajanty,SS yang disaksikan oleh beberapa perwakilan dari Klien, staff kantor, keluarga, dan para Kerabat.
“Tanggal delapan bulan Sembilan dipilih karena menurut tanggalan China ini hari baik. Angka 8 artinya Pot yang akan membawa rejeki dan ini hari baik bagi orang yang bersio Babi dan kebetulan Ny.Annalisa bersio itu makanya ia yang menggunting pita,” ungkap Suwito
Setelah pengguntingan pita, bapak W.Suwito memasuki ruangan yang dimulai dengan kaki sebelah kiri. Kantor ini terdiri dari 7 ruangan yang langsung di percikan Air Suci atau Daun Met Chou oleh Ibu Krispina Soeseno untuk membuang dan mengusir segala sesuatu yang tidak baik.





Suwito dan Associates didirikan tahun 1996 oleh W.Suwito,SH, sebagai seorang anak muda yang baru menyelesaikan pendidikan S-1 Hukumnya di Universitas Tanjungpura Pontianak, Kalimantan Barat Indonesia. Sejak masih kuliah Suwito sudah magang pada kantor hukum seorang Advokat yang cukup ternama, Rachmawati.
Setelah mendapatkan Kartu Ijin Praktek Advokat, Suwito mendirikan kantor sendiri yaitu W.Suwito, SH & Associates.
Suwito kemudian menyelesaikan pendidikan S2 di Program Magister Ilmu Hukum Universitas Tanjungpura Pontianak dan mengabdi sepenuh hati pada dunia Advokasi.
Kepercayaan Klien yang terus bertambah membuat W. Suwito,SH & Associates yang berpusat di Kota Pontianak, Kalimantan Barat ini terus berkembang. Tak kurang dari 15 Advokat dan sejumlah staff bekerja untuk menyelesaikan perkara baik di dalam maupun luar negeri.
Sementara itu menurut W Suwito kantor lama yang terletak di jalan Dr. Setia Budi tetap dibuka dan kantor yang baru ini hanya perluasan saja. Dan pada tanggal 28 Agustus yang lalu bertempat di Jakarta juga telah dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah advokat terhadap Dewi Ari Purnamawati,SH, Sri Nurliza,SH, dan I Sen, SH, Staff Kantor Advokat/Penasihat Hukum W. Suwito, SH & Associates yang baru. (Posted by Harian Borneo Tribune on September 9, 2008)