Kamis, 27 Juli 2006

Gusti Randa Hadir di Pontianak

Sabtu, 26 Juli 2003
Siapatak kenal bintang kondang Gusti Randa? Terutama kepopulerannya saat membintangi Syamsul di serial sinetron Siti Nurbaya—bersama lawan mainnya Novia Kolopaking?
Sejak kemarin si pemilik tubuh atletis dan berambut sedikit panjang ini sudah tiba di Kota Pontianak. Lalu apa maksud kedatangannya? Apakah mau syuting sinetron?
Ah rupanya nggak tuh. Doski mau menjadi moderator di acara Seminar tentang Perlindungan Saksi dan Hubungannya dengan Peran Advokat setelah Berlakunya UU No 18 Tahun 2003 tentang Advokat, hari ini, Sabtu (26/7) di Restoran Mutiara.
Gusti Randa sendiri ketika dipergoki di Hotel Kapuas Palace sedang enjoy. Tapi, namanya juga artis, tak luput dari perhatian publik. Setidaknya jadi lirak-lirik gadis-gadis Pontianak yang berkunjung ke Hotel KP.
“Itu Gusti Randa-kah?” ujar mereka terdengar Equator. Dan mereka berencana untuk foto bareng serta minta tanda-tangan. Uhuy...seru juga yach.
Omong-omong soal jadi moderator, Gusti Randa kepada Equator di Dangau mengaku sudah biasa. Ini lantaran dia sudah lama berkiprah di dunia advokasi sesuai latar pendidikannya—hukum.
“Itung-itung merefleksikan ilmu yang selama ini ditimba,” timpalnya seraya senyum. Pria yang mempersunting gadis cantik berdarah Kaltim ini memang sudah cukup banyak mengadvokasi sejumlah kasus. Dan lebih seru mengadvokasi para artis yang bermasalah. Apalagi ada trend artis-aktris kawin-cerei. So pasti heboh dech.
Yach selamat menikmati seminar dan kebersahajaan Kota Pontianak dech Bang Gusti Randa. Selamat pula atas pelantikan Pengurus DPD Serikat Pengacara Indonesia (SPI). (kan/lam, Equator)